Selamat Datang di Portal Pendidikan

GTT/PTT di Kulon Progo menjadi sasaran penipuan dengan modus akan diangkat menjadi CPNSD


Beberapa hari ini GTT/PTT yang bekerja di satuan pendidikan di Kulon Progo dihubungi seseorang yang mengatasnamakan Kepala BKD Kulon Progo, agar mengumpulkan dokumen untuk pemberkasan pengangkatan CPNSD Kulon Progo.
Oknum yang tidak bertanggung jawab ini menghubungi secara personal, GTT/PTT yang menjadi sasaran penipuan ini diminta untuk mengumpulkan beberapa dokumen, dan menyiapkan sejumlah uang (sekitar Rp 3.000.000,00) dan penyerahannya disepakati di sejumlah kantor bank sesuai petunjuk dari penelphone.

Dinas Pendidikan yang menerima konfirmasi dari beberapa GTT/PTT, kemudian melakukan klarifikasi ke BKD Kulon Progo, dan mendapat informasi, bahwa BKD Kulon Progo (dalam hal ini Kepala BKD) tidak pernah mengirimkan informasi, baik melalui SMS atau telephone ke personal GTT/PTT terkait dengan kegiatan pemberkasan CPNSD dari GTT/PTT.
Mensikapi hal tersebut, Dinas Pendidikan Kulon Progo menghimbau kepada masyarakat, khususnya yang berstatus sebagai GTT/PTT di wilayah Kulon Progo untuk berhati-hati dan tidak mengikuti permintaan dari oknum yang mengatasnamakan Kepala BKD Kulon Progo tersebut. (EDO)

Share this post :

Blogroll

 
Support : dzulAceh | DownloadRPP | BerintaNanggroe
Copyright © 2015. SD NEGERI KAMAL KULON PROGO - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Modified by dzulAceh
Proudly powered by Blogger